Nitro PDF Professional Full :: Software Untuk Membuat, Mengedit, Mengconvert dan Memodifikasi File PDF



Kami yakin anda masih ingat dengan software yang bernama Foxit PDF Editor yang pernah kami Share bebrapa waktu yang lalu. Yah…software tersebut digunakan untuk mengedit dan memodifikasi file PDF.

Nah, kali ini kami akan memberikan anda secara gratis software yang memiliki fungsi serupa dengan Foxit PDF Editor namun dijamin kalau software yang kami Share kali ini lebih bagus, lebih keren dan lebih mantap. Nama softwarenya adalah Nitro PDF Professional.

Nitro PDF Professional merupakan sebuah software yang sangat bagus untuk menangani file PDF. Tidak hanya dapat digunakan untuk membaca file PDF saja, tetapi kita juga dapat dengan mudah membuat, mengatur, mengedit, menggabungkan, dan melakukan konversi format PDF. Dan masih banyak terdapat fitur lainnya.

Nitro PDF memiliki tampilan yang sangat menarik jika dibandingkan program sejenisnya, membuat kita nyaman menggunakan software ini. Tampilan dari Nitro PDF Professional mirip dengan tampilan Microsoft Office 2007/2010, sehingga kita dapat dengan mudah untuk menggunakan fitur-fitur yang tersedia didalamnya. Selain itu Nitro PDF juga sangat ringan dan cepat ketika dijalankan.

Dibandingkan Adobe Reader dan Adobe Acrobat yang biasanya digunakan oleh banyak orang, rasanya Nitro PDF jauuuuuuh lebih bagus dijadikan sebagai program pembaca file PDF, membuat atau mengeditnya. Karena program yang satu ini benar-benar complete untuk menangani file dalam format PDF.

Berikut ini beberapa fitur utama Nitro PDF :
  1. Sebagai PDF Reader (untuk membaca file PDF)
  2. Mengedit file PDF dengan sangat mudah, sekalipun bagi orang yang awam ^_^
  3. Dapat mengkonvert (merubah) file Ms. Office (word, excel, powerpoint dsb) kedalam File PDF.
  4. Dapat mengkonvert file Pdf kedalam file Ms. Office (word, excel, powerpoint dsb).
  5. Dapat mengkonvert semua jenis file (mis : .txt, .jpg (file gambar) kedalam bentuk file PDF dan sebaliknya.
  6. Sekaligus dapat mengkonvert, edit dan mengkombinasikan (combine) beberapa file Pdf menjadi 1 file PDf.
  7. Nitro Pdf Professional langsung bisa terintegrasi dengan Ms. Office (didalam Ms. Office ada menu khusus Nitro Pdf Professional), kegunaan dari integrasi dengan Ms. Office ini yaitu mempermudah kita mengkonversi Ms. Office kedalam File PDf tanpa berpayah-payah membuka aplikasi Nitro PDF Professional.
  8. Berjalan pada semua OS windows (XP, Vista dan 7) dan masih banyak lagi fitur-fitur mantap lainnya dari Nitro PDF Professional.


Berikut ini cara menggunakan Nitro PDF :
  • Silakan download terlebih dahulu Nitro PDF pada link yang sudah tersedia di bawah. Pilihlah yang versi 32 Bit ataukah yang 64 Bit sesuaikan dengan OS yang anda gunakan.
  • Jika sudah, silakan download juga Cracknya kemudian ekstrak dan lakukan crack sesuai petunjuk yang ada di dalam folder crack tersebut.
  • Apabila proses crack telah berhasil, langsung saja jalankan Nitro PDF melalui shorcutnya yang ada di desktop. Jika muncul tampilan seperti ini, berikan tanda ceklis pada Do Not Show at Startup dan klik Close.

  • Selanjutnya, silakan buka file PDF yang anda inginkan. Jika ingin mengedit seperti menambahkan tulisan baru pada file pdf tersebut silakan klik toolbar Type Text

  • Dan tulislah yang and ainginkan, jika sudah selesai menulis klik toolbar Finish untuk mengakhiri.

  • Jika ingin melakukan konversi / mengconvert file PDF menjadi file Microsoft Word/Excel silakan klik toolbar To Word/To Excel.
  • Maka akan muncul kotak dialog seperti berikut ini. Langsung saja klik Convert

  • Tunggulah proses konversi hingga selesai.

  • Taraaaaaa….!!!! Kini file PDF anda sudah dirubah menjadi file Microsoft Word seperti yang anda inginkan. Dan hasilnya 100% maksimal dan pasti memuaskan.

  • Apabila anda ingin mengedit file PDF seperti menghapus tulisan atau gambar silakan klik menu Edit yang ada pada aplikasi Nitro PDF lalu klik toolbar Edit (gambar anak panah) dan kliklah dibagian yang anda inginkan untuk mulai mengeditnya.
  • Tidak hanya itu, tetapi anda juga dapat menambahkan gambar, Header & Footer, Watermark dan lainnya pada file PDF anda.

  • Anda juga dapat mengganbungkan beberapa file PDF menjadi satu file PDF. Caranya, klik menu Home dan klik toolbar Combine.
  • Akan muncul kotak dialog seperti berikut ini. Klik tombol Add Files, cari dan buka file PDF yang ingin anda jadikan satu. Sebagai contoh, disini saya akan menggabung 2 file PDF menjadi satu.
  • Jika sudah, klik Create

  • Muncul kotak dialog penyimpanan file seperti berikut. Berilah nama file PDF baru anda dan klik Save. Lihatlah, kini file PDF anda sudah berhasil digabung menjadi satu.

  • Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa Nitro PDF juga terintegrasi secara otomatis dengan Microsoft Word. Jika anda membuka program Microsoft Word, maka akan ada tambahan menu baru yang bernama Nitro PDF Professional.
  • Dari dalam menu tersebut, anda dapat dengan mudah membuat file PDF dari Program Microsoft Word.




Silakan Download Nitro PDF 32 Bit Disini


Silakan Download Nitro PDF 64 Bit Disini


Jangan Lupa Download Cracknya Disini


Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

terima kasih atas kunjungan anda

http://tugasbloger.blogspot.com/

Copyright © 2016 TUGAS-NGEBLOG