menaikan page rank blogger


Cara Menaikan Page Rank Di Google
Cara Menaikan Page Rank Di Google
Cara Menaikan Page Rank Di Google, pasti sudah banyak cara dilakukan oleh pemilik web/atau blog untuk menaikan Page Rank di Google. Apalagi saat kontes SEO. Mulai dari cara-cara yang natural sampai cara curang dilakukan agar web/blog memiliki SERP yang baik.
Di bawah ini adalah pendapat pribadi saya bagaimana Cara Menaikan Page Rank Di Google :
1. Oneway Link Back
Biasanya visitor yang berkunjung ke situs kita, selalu meninggalkan sebuah link saat mereka memberi komentar, padahal blog kita tidak nge-link ke blog mereka. Tukar link seperti ini saya rasa lebih efektif dari pada tukar link dua arah.
Oneway Link Back, bisa efektif kalau web/blog kita punya konten yang berkulitas, unik dan yang pasti bukan copy paste. Cara untuk mendapatkan backlink satu arah atau Oneway Link Back adalah mendaftarkan web/blog Anda ke social bookmarking, karena Anda tidak perlu memberikan backlink ke mereka.
2. Konten Yang Berkualitas
Konten yang berkualitas secara otomatis akan mendatangkan back link satu arah, tanda susah-susah Anda meminta.
3. Memakai Keyword Yang Tertarget
Manfaatkan meta keyword, tetapi jangan mengulang kata yang sama dalam satu bar, karena akan memperbesar kesempatan bagi web/blog Anda untuk menduduki posisi pertama di search engine.
4. Buat Link Antar Halaman/Artikel
Contoh :
Artikel : Asuransi Mobil Terbaik nge-link ke Adira Asuransi Kendaraan Tebaik Indonesia
Artikel : Cara Ampuh Agar Blog Tampil Di Halaman Depan Google nge-link ke Cara Cepat Berada di TOP 10 Google
atau
halaman A nge-link ke halaman B
halaman B nge-link ke halaman C
halaman C nge-link ke halaman A
Jadi, jika halaman A memiliki PR 3 sedangkan halaman B dan C ber-PR 0, maka Google akan memberi poin pada halaman B dari halaman A begitu seterusnya…
5. Back Link Dua Arah
Back Link Dua Arah (Link Exchange) meskipun sudah tidak jaman tetapi masih bisa membantu dalam menaikan Page Rank Di Google. Tetapi ketika melakukan link exchange, jangan mau link Anda ditempatkan di page ber-PR nol, hal ini menyebabkan situs/web Anda di pandang tidak penting oleh search engine.
6. Blog Walking
Jalan-jalan ke blog lain yang memiliki PR tinggi dan meninggal URL blog/web Anda, membuat search engine menganggap penting web/blog Anda
7. Waktu/ Umur Blog
Berhubung search engine berjalan berdasar algoritma, semakin lama web/blog Anda publish, semakin layak pula blog/web Anda muncul di search engine.
Pengalaman pribadi saya, waktu mengikuti kontes SEO Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, saking tamaknya saya memaksa agar web saya berada di SERP paling bagus Google.
Saya lupa kalau situs dadakan saya menggunakan domain gratisan co.cc, dan baru berumur 2 minggu. Hasilnya sungguh memuasakan nongkrong di page one Google, alahasil situs saya di banned oleh Google.
Jadi…meskipun kita memaksa blog/web kita untuk duduk di SERP yang bagus dalam waktu satu minggu itu tidak mungkin jika web/blog kita masih baru. Jika hal itu mungkin pun, Google akan nge-banned web/blog kita, karena robot Google mengira kita curang.
Jadi kesimpulan dari artikel Cara Menaikan Page Rank Di Google adalah bagi Google, ranking berarti menemukan halaman web yang paling relevan dengan apa yang dicari, berasal dari sebuah website yang terpercaya dan dianggap memiliki otoritas pada subjek yang dicari.

0 komentar:

terima kasih atas kunjungan anda

http://tugasbloger.blogspot.com/

Copyright © 2016 TUGAS-NGEBLOG